Senin, Mei 02, 2016

May 1.


Sekian lama tidak menyentuh sosmed, pagi tadi suami posting status yang panjangnya ngalahin SK Kenaikan Grade. LOL.

Begini isinya :
  
"I can wait forever
If you say you'll be there too
I can wait forever if you will
I know it's worth it all, to spend my life alone with you " 

Image result for air supply

Lagu lawas dari -Air Supply- ini yg selalu terngiang di pikiran dan mendengung di telingaku ketika 9 thn lalu aku memutuskan utk menghabiskan sisa hidupku bersamamu..
Tepat di jam tengah hari tgl 1 Mei 2016 kmrn, aku menerima wa dari mu yg isi nya mengharukanku, dan memori ku terbawa kembali ke moment itu di waktu yg sama 9 thn yang lalu, tepat setelah bapak pendeta menumpangkan tangannya di atas kepala kita berdua. 

Dan saat itu kita sudah menjadi satu di dalam Ikrar Janji Perkawinan Suci, saat ini aku menyadari bahwa itu adalah keputusan yang paling tepat yang pernah kuambil di dalam hidupku...(kembali lagi sayup2 dan semakin keras lagu itu termemory di dlm pikiran dan jiwaku)

Jalan yg kita tempuh ketika itu sungguh penuh liku, tapi kita kuat karena cinta dan dukungan teman, saudara, orang tua dan pendeta yang ku sadari itu semua adalah utusan dari Tuhan buat hidup kita.. Alex Purba Regina Bangun Ariaty Rehulina Charli Tarigan Badai Nasution Tante Hasni Anggreini Lubis Om dr.Guntur Bumi Nasution Sp.F , Pendeta Luther Baktiar Tappi Sujaka Bravo Mulia




Terimakasih istriku buat semua yg telah kita lewati bersama, terimakasih sudah menjadi istri yang luar biasa buat ku, terimakasih sudah menjadi super mommy buat anak kita..
Aku bangga dan bahagia bisa menjadi pasangan jiwamu, pemimpin rumah tangga kita selama 9 thn yang sudah kita jalani ini..Tetaplah menjadi bintang yg bersinar dgn penuh cinta di hidupku, keluarga kita dan buat anak kita..

I love you to the moon and back istriku sayang Esther Delima Nadeak
Husband
Papa Audrey




.....dan ini isi WA saya sebelumnya ke beliau :

~ 01 Mei 2007 ~

Hari ini 9 (sembilan) tahun yang lalu, dengan yakin aku menerimamu sebagai pendamping hidup. Kuucapkan ikrar cinta sehidup semati di hadapan Pdt. Luther B. Tappi yang sudah memberkati kita, para Presbiter dan jemaat GPIB Hosanna. Setiap hari aku bersyukur untuk tawa dan airmata yang kita lalui bersama. Bohong jika kukatakan rumah tangga ini berjalan smooth tanpa masalah, tanpa pertengkaran, tanpa pergumulan. Terkadang adalah penting untuk suami - istri bertengkar, agar mereka dapat saling mengenal satu sama lain lebih dalam. Namun aku juga bangga, tidak pernah ada pertengkaran yang awet seperti parfum Paris. Satu permintaan maaf dan pelukan menyelesaikan segalanya. Case closed and move on, tanpa sisa untuk diangetin jadi sarapan. Hehe..

Selamat ulang tahun pernikahan sayang. Terima kasih sudah setia dan percaya, tetaplah demikian untuk selamanya. Aku akan tetap disampingmu, bersama anak-anak kita, bersyukur dan berdoa untuk saat-saat terbaik dan terburuk. Tidak ada hadiah khusus untukmu, selain cinta yang kupunya, ayat ini kuhadiahkan, semoga dapat menjadi pegangan kita dalam menjalankan bahtera rumah tangga; Efesus 4 : 2 -3 : "Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu. Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera."
Sampai bertemu di akhir pekan, suamiku. Banyak rezeki ya, agar bisa traktir kami 3 hari 3 malam. :-)
 
Mengasihimu selalu,
Mama Audrey 


To GOD be the Glory.....

Tidak ada komentar: